Trick mengatasi masalah tidak dapat memverifikasi akun anda. coba lagi nanti. or-dvasa2-03

Trick mengatasi masalah tidak dapat memverifikasi akun anda. coba lagi nanti. or-dvasa2-03 - Salam Bussid lima bintang, Baik kali ini Bussid lima bintang akan shere berbagi yaitu Trick mengatasi masalah tidak dapat memverifikasi akun anda. coba lagi nanti. or-dvasa2-03 .Semogga artikel ini bermanfaat untuk anda dan ini yang ingin anda cari dan jangan lupa shere ya artikel ini, Terima kasih!!!
Salam sahabat, Baik kali ini saya akan bahas tentang Trick mengatasi masalah tidak dapat memverifikasi akun anda. coba lagi nanti. or-dvasa2-03 pada saat konfirmasi no hp kalian di playgame atau Selalu gagal mengirim Sms verifikasi di metode pembayaran Google Play agar shabat bisa membeli item-item di tiap game.

Sebelum nya jika sudah berusaha dan belum menemukan hasil dan kali ini sesuai yang pernah saya alami yaitu tentang gagalnya untuk konfirmasi no hp di playgame/playstore, ini sangat lah mudah dan di jamin work, kegagalan di atas biasanya di alami oleh smartphone dual sim.
OK ini semoga ini membantu silahkan ikuti cara di bawah :

Langkah yang pertama :

  1. Silahkan buka Pengaturan
  2. Aplikasi
  3. Pilih Aplikasi Plystore
  4. Hapus chace / Hapus data plystore
  5. kemudian silahkan kembali ke HOME
Langkah yang ke dua :
  1. Silahkan buka Pengaturan
  2. Pilih Kartu SIM / Jaringan seluler
  3. Kemudian Matikan SIM 2 di smartphone anda
  4.  Restart Smartphone
Langkah ke tiga :
  1. Pastikan NO HP yang ingin di daftar berada di SIM 1
  2. Lanjutkan Semoga ini membantu
Intinya jika dual SIM silahkan SIM 2 di matikan atau bisa di lepaskan, sekian Trick mengatasi masalah tidak dapat memverifikasi akun anda. coba lagi nanti. or-dvasa2-03 di playstore/playgame, Sermoga berhasil, terima kasih sudah berkunjung.
Terima kasih, anda sudah membaca artikel Trick mengatasi masalah tidak dapat memverifikasi akun anda. coba lagi nanti. or-dvasa2-03
Jika anda menemukan Link mati atau Link tidak berfungsi, silahkan hubungi kami melalui kontak person di atas, agar segera di perbaiki dan bisa berfungsi kembali. Terima kasih ...

0 Response to "Trick mengatasi masalah tidak dapat memverifikasi akun anda. coba lagi nanti. or-dvasa2-03"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel